top of page

Provisions of Food Stuff Support CPP Operation 067-OPS-PEB-IV-2025

  • procurement013
  • Apr 25
  • 1 min read

PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI

 

PT PRIMA ENERGI BAWEAN ("Perusahaan") dengan ini memberikan kesempatan kepada perusahaan - perusahaan yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti proses Prakualifikasi untuk Tender sebagai berikut:

 

1.   PEKERJAAN YANG DITENDERKAN:

a.   Judul Pekerjaan : Provisions of Food Stuff Support CPP Operation

b.   Nomor Tender : 067-OPS-PEB-IV-2025

c.   Golongan Usaha : Usaha Kecil, Menengah

d.   Status Perusahaan        :   i. Perusahaan Dalam Negeri

ii.       Perusahaan Nasional

                                                              iii.     Konsorsium Perusahaan Dalam Negeri dengan

Perusahaan Dalam Negeri, dan/atau

iv.     Konsorsium Perusahaan Dalam Negeri dengan

Perusahaan Nasional.

e.   Bidang & Sub Bidang

Usaha         : a. 46319 perdagangan besar bahan makanan dan minimum hasil pertanian lainnya

b. 46323 perdagangan besar daging dan daging olahan lainnya

c. 46325 perdangan besar telur dan hasil olahan telur

d. 46100 perdagangan besar atas dasar balas jasa (fee)

f.   Minimum TKDN        :  40% g. Persyaratan Kemampuan Dasar : Rp. 441.579.478 h. Periode Kontrak : 6 Bulan i. Pekerjaan klasifikasi : Resiko Rendah

j.   Uraian Singkat Pekerjaan      : Pengadaan Food Stuff

 

  

2.   KETENTUAN PENDAFTARAN


Calon Peserta Tender yang berminat dapat mendaftar dengan ketentuan sebagai berikut:

a.       Tanggal Pendaftaran & Submit 

Dokumen Prakualifikasi   : 28  – 30 April 2025

i.   Waktu : Paling lambat 30 April 2025  pukul 12:00 WIB

ii.   Tata Cara : Merujuk pada poin d di bawah

b.       Tempat Pendaftaran & Submit 

Dokumen Prakualifikasi   : via e-mail

c. Calon Peserta Tender harus mengirimkan surat permohonan mengikuti proses prakualifikasi yang 

ditandatangani di atas meterai dan cap perusahaan oleh Direktur  yang  berwenang  sesuai  Akte Perusahaan 

melalui surat  elektronik (email) ditujukan ke: panitiatender@primaenergy.id sebelum waktu yang

ditentukan di atas.

d. Dokumen Prakualifikasi (PQ) yang telah dilengkapi dikirimkan melalui surat elektronik (email) kepada 

Panitia Tender dengan alamat: panitiatender@primaenergy.id, paling lambat pada tanggal 29 Oktober 2024

pukul 12:00 WIB (bukti penerimaan sesuai dengan waktu yang tercantum dalam inbox Panitia Tender).


3.   LAIN-LAIN

a. Calon Peserta Tender harus menyampaikan bukti SPDA (Sertifikat Pengganti Dokumen Administrasi),

sesuai dengan Golongan Usaha tersebut di atas, yang masih berlaku guna dapat memperoleh Dokumen

PQ dan oleh karenanya berhak mengikuti Proses Prakualifikasi ini.

b. Hanya calon Peserta Tender yang lulus tahapan Prakualifikasi ini yang akan diundang untuk mengikuti 

proses Tender selanjutnya.

c. Seluruh proses Tender (termasuk Prakualifikasi ini) mengacu pada Pedoman Pelaksanaan Pengadan

Barang/Jasa SKK Migas No. PTK-007/SKKIA0000/2023/S9 Revisi 05 beserta Petunjuk Pelaksanaan Tender No

EDR-0143/SKKIH0000/2023/S0 dan setiap revisi/ perubahannya ("PTK-007").


 

Jakarta, 28 April 2025







 

Panitia Tender




PERSYARATAN PRAKUALIFIKASI TERLAMPIR



 



 
 
bottom of page